PROFILE

 

 diko

Nama lengkapku Didin Komarudin, akrab dipanggil Diko oleh temen2koe. Berbeda dengan keluargaku, mereka punya panggilan kesayangan masing2 terhadapkoe. Ato adalah panggilan dari semua saudaraku sedangkan family lainnya yang seusia orangtuanya akrab dengan panggilan Khozot. Tapi apapun panggilannya, semua itu tidak mengurangi rasa hormat dan sayang mereka semua padaku.

 

  Status ! baru punya istri satu he3, anakku yang pertama Nasywa Nadia Salsabila lahir January 2007, sedangkan yang ke-2 masih mengikuti ibunya dalam kandungan dan berusia 3 bulan saat ini. Dan aku berharap beliau bisa lahir nanti sesuai harapan kami, sehat wal’afiat, lancar dan tidak kurang satu apapun baik istri maupun annakku, dan yang lebih penting lagi menjadi anak yang shale/shalehah serta menjadi orang ya selalu dapat Ridha Allah SWT. Amiien.

nasywa-me1  

Aku lahir di Bandung, tulen orang Bandung. Aku tinggal sekarang di Perumahan Banten Indah Permai, Serang Banten bersama dengan anak dan istriku sejak Februari yang lalu.

 

Pendidikan terakhirku Diploma tahun 1997. Mulai tahun 2000, aku diterima di kelas karyawan di salah satu perguruan tinggi di Bandung yang terletak di jalan Karapitan, tetapi setelah 3 tahun menjalani masa pendidikan di Fakultas Teknik Industri aku tidak lagi melanjutkan pendidikanku sehubungan dengan adanya masalah Administrasi yang selalu tidak berimbang dengan pendapatanku selama aku kerja.

Tapi alhamdulillah, itu merupakan satu anugerah buat ku mendapat kesempatan untuk merasakan pendidikan di perguruan tinggi meskipun aku tidak bisa lulus dengan membawa Ijazah. Suatu hari nanti aku yakin aku akan mendapatkannya selama langit masih diatas dan bumi masih dibawah. Insya Allah. Amiien.

 

family1

Saat ini aku bekerja di PT YASUNAGA INDONESIA sebagai PPIC Staff mulai dari tahun 2003, dan dari tahun 1998 sampe 2003 aku pernah kerja di PT POLYFIN CANGGIH yang beralamat di Cipacing.

 

Dari semenjak sekolah aku termasuk orang yang senang bersosialisasi, sehingga aku hampir tidak punya waktu luang, semua aku pakai untuk berorganisasi baik di tempat kerja maupun masyarakat dimana aku tinggal.

 

Kegiatan ku sekarang di tempat kerja selain melaksanakan kewajiban sebagai karyawan, aku aktif di DKM Yasunaga dimana aku dan kawan2 punya hak untuk melaksanakan sesuatu kegiatan berkenaan dengan kerohanian. Itulah yang membuat aku selalu bersemangat dalam bekerja. Di tempat tinggalku juga alhamdulillah dipercaya untuk ikut serta di jajaran DKM Al-Ikhlas yang baru2 ini selesai dibangun setelah sekian lama komplek kami tidak punya Masjid, atas petunjuk dari Allah dan kerja keras dari Panitia pembangunan Masjid, akhirnya terwujud juga keinginan kami untuk mempunyai Masjid yang bisa dipakai untuk kegiatan2 baik dalam hal pendidikan dan dakwah untuk anak2, ibu2 maupun bapak2 di lingkungan kami.

football

Olah Raga, itu salah satu hobiku dalam mengisi waktu. Diantaranya main bola dan juga bela diri. Maaf bukan niatku takabur, hanya menginformasikan saja bahwa aku termasuk salah seorang warga dari salah satu padepokan yang ada di Banten. Aku terjun dalam dunia beladiri ini karena selain berolah raga juga untuk menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekitar agar aku bisa mempunyai banyak saudara di sekitar tempat tinggal.

dsc00040 dsc00056  

 

 

 

 

 

Selain olah raga dan seni beladiri, aku juga senang dengan seni yang lain. Misalnya main Guitar, main DRUM dan seni Lukis.

moskow2 Pada tahun 2000 aku menjadi juara II lomba lukis Saving Environmental, tapi lingkungan tempat kerja xi..xi..xi…

Aku pernah menerima beberapa pesanan lukisan baik dari teman maupun orang lain ketika aku menjadi DJ Radio komunitas di Bandung. Lumayan lah sebagai sampingan. Tapi sekarang aku gak pernah lagi.

 

Demikian sekelumit kata mengenai pribadiku yang mungkin aku bukan termasuk orang yang sempurna, namun aku tetap bersyukur dengan keadaanku sekarang. Aku tetap optimis untuk bisa hidup lebih baik lagi dimasa yang akan datang, tentunya dengan ridha dan hidayah-Nya.

 

Amiien.

 

Wassalam

h-diko

—————- o O O O O O o —————-